Resep Ayam bakar madu teflon yang Lezat Sekali

  • Share

Ayam bakar madu teflon. Lihat juga resep Ayam bakar madu teplon enak lainnya. Ayam bakar madu teflon Enak pake banget. Gurih dr santan, manisnya pas, bau rempahnya jg pas.

Yuk simak resep dan cara membuat ayam bakar kecap berikut ini. Karena gak punya alat bakarannya pake teflon aja juga sedap. Resep Ayam Bakar Madu Teflon Oleh Kadek Anita Resep Baca Selengkapnya πŸ—πŸ— Resep Ayam Bakar Madu Teflon πŸ—πŸ— Add Comment Mengolah bahan daging ayam memang ada banyak sekali variannya, goreng, rebus, bakar, kuah, suir, dll.

Lagi mencari ide resep ayam bakar madu teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam bakar madu teflon yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Ayam bakar madu teplon enak lainnya. Ayam bakar madu teflon Enak pake banget. Gurih dr santan, manisnya pas, bau rempahnya jg pas.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam bakar madu teflon, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ayam bakar madu teflon enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat ayam bakar madu teflon sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Ayam bakar madu teflon menggunakan 20 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam bakar madu teflon:

  1. Gunakan 1/2 kg ayam (me : bagian paha 2 potong).
  2. Gunakan 1 batang sereh di geprek.
  3. Sediakan 3 lembar daun jeruk (buang tulangnya).
  4. Ambil 2 lembar daun salam.
  5. Sediakan Sedikit lada.
  6. Gunakan 1/2 sdt garam.
  7. Ambil secukupnya Air dan minyak.
  8. Ambil 2 sdm kecap manis.
  9. Siapkan 2 sdm madu.
  10. Ambil Bumbu halus:.
  11. Gunakan 2 siung bawang putih.
  12. Gunakan 1/2 sdt ketumbar.
  13. Ambil 1 cm kunyit.
  14. Siapkan Seruas jahe.
  15. Gunakan Seruas laos.
  16. Ambil Bumbu oles:.
  17. Ambil Sedikit merica.
  18. Sediakan 1 sdt kecap asin.
  19. Siapkan 2 sdm kecap manis.
  20. Sediakan 2 sdm madu.

Kalau ayam bakar kelihatannya susah ya harus siapkan macam – macam. Nah kalau memang Pengen ayam bakar tapi gak mau ribet masaknya. Ada ini resep ayam bakar yang paling praktis, dari. Cara Mudah Memasak Ayam bakar madu teflon yang Menggiurkan Ayam, Cabe Merah, Cabe Rawit, Bawang Merah, Bawang Putih, Kunyit, Jahe, Laos, Sereh & Daun Salam, Gula Merah, Air Lemon.

Cara menyiapkan Ayam bakar madu teflon:

  1. Cuci dan bersihkan ayam lalu potong.
  2. Tumis bumbu halus, masukkan sereh, daun jeruk dan daun salam, tumis hingga harum, masukkan ayam dan beri air lalu masukkan kecap manis dan madu, kecilkan api dan masak lebih kurang 30 menit sampai bumbu meresap.
  3. Setelah bumbu meresap dan air berkurang, angkat ayam dan dinginkan, kemudian panggang di atas teflon sambil diolesi bumbu olesan tadi.

Seperti biasanya, makanan yang di olah dengan paduan madu akan terasa lebih nikmat. Cara Mudah Memasak Ayam Bakar Madu (teflon) yang Menggiurkan. Kali ini lebih mudah dan praktis, yaitu menggunakan teflon panggang, teflon pemanggang, happy call atau wajan anti lengket untuk membakar ayam bumbunya. Lihat juga resep Ayam Panggang Madu Lembut pake Teflon enak lainnya. Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Ayam Bakar Madu Teflon.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat ayam bakar madu teflon yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *