Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Bakar Madu Teflon Anti Gagal

  • Share

Ayam Bakar Madu Teflon. Ayam bakar menjadi makanan yang sangat lezat, terutama saat disantap bersama nasi hangat. Dilengkapi bumbu spesial yang menggugah selera, rasanya jadi makin nikmat. Yuk, masak sendiri dengan resep ayam bakar kecap madu berikut ini!

Cara Mudah Memasak Ayam bakar madu teflon yang Menggiurkan. Ayam, Cabe Merah, Cabe Rawit, Bawang Merah, Bawang Putih, Kunyit, Jahe, Laos, Sereh & Daun Salam, Gula Merah, Air Lemon. Seperti biasanya, makanan yang di olah dengan paduan madu akan.

Sedang mencari inspirasi resep ayam bakar madu teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam bakar madu teflon yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ayam bakar menjadi makanan yang sangat lezat, terutama saat disantap bersama nasi hangat. Dilengkapi bumbu spesial yang menggugah selera, rasanya jadi makin nikmat. Yuk, masak sendiri dengan resep ayam bakar kecap madu berikut ini!

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam bakar madu teflon, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ayam bakar madu teflon yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat ayam bakar madu teflon sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ayam Bakar Madu Teflon memakai 16 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam Bakar Madu Teflon:

  1. Ambil ayam.
  2. Ambil bumbu ungkep.
  3. Siapkan bawang merah.
  4. Siapkan bawang putih.
  5. Ambil lengkuas.
  6. Siapkan jahe.
  7. Gunakan kunyit.
  8. Sediakan ketumbar.
  9. Gunakan asam jawa.
  10. Siapkan gula merah.
  11. Gunakan garam.
  12. Sediakan kaldu bubuk.
  13. Ambil bumbu oles.
  14. Sediakan mantega.
  15. Sediakan madu.
  16. Ambil jeruk nipis.

Gurih dr santan, manisnya pas, bau rempahnya jg pas Yuk simak resep dan cara membuat ayam bakar kecap berikut ini. Karena gak punya alat bakarannya pake teflon aja juga sedap. Kata suami juga ini enak banget ayam bakar nya. Ayam Bakar Madu (Super Simple) Panggang Teflon Kenapa super simple??

Langkah-langkah membuat Ayam Bakar Madu Teflon:

  1. Ungkap ayam terlebih dahulu, boleh di uleg boleh di cincang.
  2. Setelah mateng, olesi dengan bumbu olesan.
  3. Bakar di atas teflon, balik kemudian beri olesan lagi dan tambah kan madu sesuai selera di luar olesan nya. selamat mencoba,.

Karena saya lagi males berbaur dengan bumbu dan masaknya butuh cepat ๐Ÿ˜… Jadi ayamnya saya ungkep dengan bumbu saus, kecap, madu dan air kelapa saja. Tp takaran bumbunya nggak sama persis, jd aq sesuaikan aja dg selera aq. Farrouj Meshwi (Ayam Panggang Arab ala Teflon) ูุฑุงุฎ ู…ุดูˆูŠู‡ Maafkan fotonya,sementara pakai foto yg tinggal ayam sisaan bagian tulang alias jatah saya๐Ÿ˜… Soalnya yg bagian bagian empuk dan besar dimasak duluan,eh. langsung diserbu pasukan gerak cepat dirumah, maklum begitu ayam ditaruh diteflon,aroma rempahnya mulai kecium dan langsung. Cara Membuat Ayam Bakar Kecap – Sajian klasik ayam bakar kecap memang tidak pernah salah. Terbuat dari daging ayam yang dipadukan dengan berbagai bumbu rempah tradisional khas Nusantara dengan kecap merasuk sempurna ke dalam daging ayam sungguh menggugah selera.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam Bakar Madu Teflon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *