Resep Ayam Bakar Madu Teflon, Enak

  • Share

Ayam Bakar Madu Teflon. Lihat juga resep Ayam bakar madu teplon enak lainnya. Ayam bakar madu teflon Enak pake banget. Gurih dr santan, manisnya pas, bau rempahnya jg pas.

Yuk simak resep dan cara membuat ayam bakar kecap berikut ini. Kalau ayam bakar kelihatannya susah ya harus siapkan macam – macam. Nah kalau memang Pengen ayam bakar tapi gak mau ribet masaknya.

Sedang mencari ide resep ayam bakar madu teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam bakar madu teflon yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam bakar madu teflon, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ayam bakar madu teflon yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Ayam bakar madu teplon enak lainnya. Ayam bakar madu teflon Enak pake banget. Gurih dr santan, manisnya pas, bau rempahnya jg pas.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat ayam bakar madu teflon yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam Bakar Madu Teflon menggunakan 19 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam Bakar Madu Teflon:

  1. Sediakan 500 gr Ayam.
  2. Gunakan Air.
  3. Gunakan Bumbu Ungkep.
  4. Gunakan 3 bh bawang putih.
  5. Gunakan 4 bh bawang merah.
  6. Siapkan 2 ruas kunyit.
  7. Ambil 3 bh kemiri.
  8. Siapkan 1/2 sdt ketumbar.
  9. Siapkan 1 ruas jahe.
  10. Siapkan secukupnya garam,lada dan penyedap.
  11. Gunakan Bahan tambahan ungkep.
  12. Sediakan 2 btg serai.
  13. Sediakan 4 lbr daun salam.
  14. Sediakan 3 ruas lengkuas.
  15. Gunakan Bahan untuk olesan.
  16. Ambil Kecap Manis.
  17. Sediakan Saus sambal.
  18. Siapkan Madu.
  19. Gunakan Batter/Margarin.

Ada ini resep ayam bakar yang paling praktis, dari. Yuk simak resep dan cara membuat ayam bakar kecap berikut ini. Karena gak punya alat bakarannya pake teflon aja juga sedap. Resep Ayam Bakar Madu Teflon Oleh Kadek Anita Resep Baca Selengkapnya Cara Mudah Memasak Ayam bakar madu teflon yang Menggiurkan Ayam, Cabe Merah, Cabe Rawit, Bawang Merah, Bawang Putih, Kunyit, Jahe, Laos, Sereh & Daun Salam, Gula Merah, Air Lemon.

Cara membuat Ayam Bakar Madu Teflon:

  1. Cuci bersih ayam. kemudian haluskan bumbu untuk ungkep ayam..
  2. Ungkep ayam dengan bumbu yang sudah dihaluskan dan masukkan daun salam, lengkuas dan serai. Gunakan api kecil hingga ayam matang dan bumbu meresap..
  3. Setelah ayam matang, ambil ayam dan panggang diatas teflon yang sudah dipanaskan. Olesi ayam dengan bumbu oles hingga merata dan bolak balik ayam..
  4. Setelah bumbu meresap dan ayam sudah terpanggang rata,angkat dan sajikan πŸ˜„.
  5. Btw, tempenya saya bumbui dengan bumbu ungkep ayam dan saya bakar dengan bahan olesan yang sama dengan ayamnya..

Seperti biasanya, makanan yang di olah dengan paduan madu akan terasa lebih nikmat. Cara Mudah Memasak Ayam Bakar Madu (teflon) yang Menggiurkan. Kali ini lebih mudah dan praktis, yaitu menggunakan teflon panggang, teflon pemanggang, happy call atau wajan anti lengket untuk membakar ayam bumbunya. Lihat juga resep Ayam Panggang Madu Lembut pake Teflon enak lainnya. Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Ayam Bakar Madu Teflon.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ayam bakar madu teflon yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *