Cara Gampang Membuat 61. Ceker Pedes Anti Gagal

  • Share

61. Ceker Pedes. Lihat juga resep Ceker Sambal Goang Daun Jeruk enak lainnya. Hay gaes, jangan lupa subscribe, like, coment and share yaahhh. Tengkyu. #resepcekermercon#cekermercon#cekerpedas Assalamualaikum Hallo teman-teman kali ini saya mau berbagi cara membuat ceker yg pedes banget ya, jadi saya namain ceker mercon Untuk cara pembuatannya.

Jadinya pengen makan yang pedes-pedes dech. Tapi mau masak berkuah gitu kok di freezer nggak ada apa-apa.cuma ada daging cincang.daging asap.sosis.bakso.kok bosan semua. Jadilah pengen bikin tumis pedas aja.

Lagi mencari inspirasi resep 61. ceker pedes yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 61. ceker pedes yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Ceker Sambal Goang Daun Jeruk enak lainnya. Hay gaes, jangan lupa subscribe, like, coment and share yaahhh. Tengkyu. #resepcekermercon#cekermercon#cekerpedas Assalamualaikum Hallo teman-teman kali ini saya mau berbagi cara membuat ceker yg pedes banget ya, jadi saya namain ceker mercon Untuk cara pembuatannya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 61. ceker pedes, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan 61. ceker pedes enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 61. ceker pedes yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat 61. Ceker Pedes memakai 12 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan 61. Ceker Pedes:

  1. Gunakan 10 buah ceker ayam.
  2. Gunakan 1 sdt garam.
  3. Gunakan 2 sdm gula putih.
  4. Ambil 1 sdt penyedap rasa ayam.
  5. Sediakan 3 lbr daun jeruk.
  6. Sediakan Secukupnya Minyak.
  7. Ambil Bumbu Halus.
  8. Gunakan 4 buah bawang putih.
  9. Sediakan 5 buah bawang merah.
  10. Siapkan 10 buah cabe merah keriting.
  11. Gunakan 2 buah cabe merah besar.
  12. Gunakan 1 buah tomat.

Akhirnya berpindah ke rak penyimpanan bahan-bahan kering.kok cuma ada mie. Garansi harga terbaik & on time delivery. Ini Telur Ceplok aku masak pedes bersantan, sengaja cabe rawitnya aku banyakin biar pedesnya terasa. Gandaria City, Lantai Upper Ground, Mainstreet Dining Jl.

Cara membuat 61. Ceker Pedes:

  1. Bersihkan ceker ayam, rebus hingga masak dan terlihat empuk (boleh di presto) lalu sisihkan..
  2. Blender semua bahan yg di haluskan, siapkan minyak lalu tumis hingga harum, dan masukkan bahan lainnya, kemudian masukkan ceker ayam..
  3. Aduk sebentar lalu tambahkan air, biarkan mendidih hingga bumbu meresap dan air nya menyusut, cek rasa lalu angkat dan sajikan.

Tekstur mi cambuk cenderung lebih kasar karena tidak berkuah, berbeda dengan mi coro yang lembut banget. Anis menilai mi cambuknya kurang asin (barangkali rasa asinnya kalah sama rasa pedasnya, nis…) dan menilai mi coro yang berkuah lebih enak dibanding mi cambuk yang kering. Mungkin ya, tapi via gojek/grab aje. Jadi ada rasa gurih.manis dan seger pedes udah merasuk ke tahunya,.unik dan enak. Salah satu yang paling best seller adalah ceker pedas ini.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 61. Ceker Pedes yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *