Resep Ceker Goreng Presto, Enak Banget

  • Share

Ceker Goreng Presto. Ceker Goreng Presto. #AhlinyaAyam minggu ini adalah ceker. laki gw gag doyan mak… hehehe. kalo gw asal bersih dan empuk yaa mau… kali ini gw masak empuk pakai presto. enak mak ! cusss resepnya. semoga bermanfaat yes ! #AhlinyaAyam #SiapRamadan #ParcelRamadanCookpad #cookpadcommunity_jakarta #cookpadcommunity_jaka. Ceker Ayam Presto / Ceker Tulang Lunak / Ceker Crispy aku orangnya paling gakbisa makan ceker akhirnya ide buat ngelunakin jari jemari ceker ayam keluar bikin stok di kulkas, mau sahur kesianganpun ada senjata ampuh, dimakan pake saus aja juga enaknya ke ubun ubun wakakakaka lebay πŸ˜‚πŸ€£ Fimela.com, Jakarta Untuk membuat atau mengolah ceker agar empuk, cara termudahnya memang dengan menggunakan panci presto. Dengan panci presto, kita bisa menghasilkan ceker yang empuk dengan cara mudah.

Selengkapnya langsung saja simak infonya di sini, ya. Resep Membuat Ceker Ayam Tulang Lunak Ala Presto Level Pedas – Ayam Bukan hanya bagian dagingnya saja yang bisa digunakan sebuah masakan yang enak dan sedap, akan tetapi dari ceker ayam juga bisa dimanfaatkan untuk sebuah sajian makanan yang enak dan sedap. Biasanya ceker dibuat sajian pelengkap seperti masakan bakso ceker, mie ayam ceker, soto ceker dan masih banyak yang lainnya.

Sedang mencari ide resep ceker goreng presto yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ceker goreng presto yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ceker Goreng Presto. #AhlinyaAyam minggu ini adalah ceker. laki gw gag doyan mak… hehehe. kalo gw asal bersih dan empuk yaa mau… kali ini gw masak empuk pakai presto. enak mak ! cusss resepnya. semoga bermanfaat yes ! #AhlinyaAyam #SiapRamadan #ParcelRamadanCookpad #cookpadcommunity_jakarta #cookpadcommunity_jaka. Ceker Ayam Presto / Ceker Tulang Lunak / Ceker Crispy aku orangnya paling gakbisa makan ceker akhirnya ide buat ngelunakin jari jemari ceker ayam keluar bikin stok di kulkas, mau sahur kesianganpun ada senjata ampuh, dimakan pake saus aja juga enaknya ke ubun ubun wakakakaka lebay πŸ˜‚πŸ€£ Fimela.com, Jakarta Untuk membuat atau mengolah ceker agar empuk, cara termudahnya memang dengan menggunakan panci presto. Dengan panci presto, kita bisa menghasilkan ceker yang empuk dengan cara mudah.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ceker goreng presto, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ceker goreng presto yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah ceker goreng presto yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ceker Goreng Presto menggunakan 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ceker Goreng Presto:

  1. Siapkan 150 gram ceker ayam.
  2. Siapkan 4 siung bawang putih.
  3. Siapkan 1 sdt merica bubuk.
  4. Ambil 1 sdt ketumbar bubuk.
  5. Siapkan Secukupnya garam.
  6. Ambil Secukupnya kaldu bubuk.
  7. Gunakan Secukupnya air.
  8. Siapkan Secukupnya minyak goreng.
  9. Gunakan Pelengkap : sambel bawang goreng.

Resep Ceker Goreng Tepung Crispy Tulang Lunak Enak-Resep Ceker Crispy Goreng Tepung Renyah Masak Presto (Tulang Lunak)Aneka masakan ceker atau kaki ayam dengan bermacam variasi olahannya,saat ini termasuk dalam menu kuliner yg favorit. Berbagai penyebutan yg unik,seperti ceker setan pedas, lapindo,mercon atau crispy menjadi bagian promosi yg cukup berhasil menarik banyak para penggemar. Tapi tenang saja, karena ada beberapa cara untuk masak ceker agar empuk, enak dan lumer meski tanpa panci presto. Ceker biasanya memiliki lapisan kulit yang agak keras di bagian luar.

Langkah-langkah membuat Ceker Goreng Presto:

  1. Dalam presto masukkan semua bahan kecuali minyak goreng. Presto salama 30 menit.
  2. Panaskan minyak, goreng ceker ayam hingga garing, tiriskan..
  3. Ceker presto siap di nikmati.

Sebelum dimasak, lebih baik hilangkan dulu kulit ini. Jika sulit, sayat-sayat lapisan ini dan rebus ceker sebentar agar lebih mudah dikelupas. Sup ceker khas Karibia ini memiliki cita rasa unik dengan potongan jagung, mentimun, bawang bombai, daun bawang, seledri, cabe merah dan perasan air lemon. Sensasi kuah ceker yang segar dan gurih pasti menambah selera nafsu makan kamu. Ceker ayam di Indonesia rata-rata diolah dengan bumbu pedas, namun di pulau Jawa ceker ayam banyak yang diolah dengan cara dibacem.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat ceker goreng presto yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *