Resep BBQ BEEF RIBS (iga bakar teflon saus BBQ) yang Menggugah Selera

  • Share

BBQ BEEF RIBS (iga bakar teflon saus BBQ). Nge grill sepuasnya murah meriah di rumah aja. Lihat juga resep Iga barbeque madu dan kuah lobak enak lainnya.. Rendam iga sapi dengan saus BBQ selama sehari semalam.

Memakai saus tomat bercita rasa alami. Tak terlalu manis, tak terlalu asam tetapi seimbang rasanya dengan gurih empuk daging iga sapi. Saus BBQ: Masak semua bahan menjadi satu hingga mendidih.

Lagi mencari inspirasi resep bbq beef ribs (iga bakar teflon saus bbq) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bbq beef ribs (iga bakar teflon saus bbq) yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Nge grill sepuasnya murah meriah di rumah aja. Lihat juga resep Iga barbeque madu dan kuah lobak enak lainnya.. Rendam iga sapi dengan saus BBQ selama sehari semalam.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bbq beef ribs (iga bakar teflon saus bbq), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bbq beef ribs (iga bakar teflon saus bbq) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bbq beef ribs (iga bakar teflon saus bbq) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat BBQ BEEF RIBS (iga bakar teflon saus BBQ) menggunakan 12 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan BBQ BEEF RIBS (iga bakar teflon saus BBQ):

  1. Siapkan 1 kg daging iga.
  2. Ambil 3 sdm brown sugar bisa di ganti white sugar campur kecap / white sugar+palm sugar 1:1.
  3. Ambil 2 sdm cabe bubuk.
  4. Siapkan 1,5 sdm garam.
  5. Ambil 1 sdm lada bubuk.
  6. Siapkan 4-5 sdm air asam jawa.
  7. Siapkan 500 ml air.
  8. Ambil Bahan saus.
  9. Ambil Sisa air rebusan hilangkan minyaknya.
  10. Siapkan 200 ml saus tomat.
  11. Ambil 3-4 sdm madu.
  12. Gunakan Masak sampai kental.

Rendam iga sapi dengan saus BBQ selama sehari semalam. Lihat juga resep Honey Barbeque baby back ribs enak lainnya. Memasak Iga Bakar dapat kamu lakukan di teflon, dan tentu saja hasilnya tidak kalah enak. BBQ Beef Ribs Masukkan potongan iga.

Langkah-langkah membuat BBQ BEEF RIBS (iga bakar teflon saus BBQ):

  1. Campur semua bahan kecuali air asam jawa, lumuri ke iga.
  2. Masukan kedalam panci presto, tambahkan air asam jawa, dan air matang 500 ml, rebus 45 menit. Jika ndak ada panci presto bisa pakai panci biasa rebus api kecil 3jam lebih. Biar lembut dan empuk moms..
  3. Panggang iga di teflon, lumuri dengan saus nya..
  4. Sajikan. Nikmat masya Allah..

Saus BBQ: Masak semua bahan menjadi satu hingga mendidih. Olesi iga dengan sisa saus BBQ. Bakar di atas bara api hingga agak kering. Kolaborasi bareng sama @Yuda Bustara bikin BBQ Beef Ribs yang mantep banget. gw sampe kaget pas nyobain karena rasa bumbunya yang on point banget. Resep Steak Daging Sapi Saus Barbeque Rumahan – Membuat steak dengan bahan daging sapi sebenarnya tidak sulit.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan BBQ BEEF RIBS (iga bakar teflon saus BBQ) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *