Bagaimana Menyiapkan Nugget ayam favourite keluarga, Enak Banget

  • Share

Nugget ayam favourite keluarga. Masukkan daging ayam dan tepung terigu. Campur hingga rata, masukkan pula sayuran, bumbu halus dan lainnya. Rasa pedasnya pasti menjadi favorit keluarga tercinta.

Lihat juga resep Mujair Goreng Favorit Keluarga enak lainnya. Nugget bisa menjadi pilihan makanan paling mudah dan sehat yang bisa anda sediakan untuk orang di rumah anda. Akan tetapi ketika anda akan memilih nugget untuk keluarga anda, pastikan anda memilih Agen Nugget Bekasi yang terbaik dan terpercaya.

Sedang mencari ide resep nugget ayam favourite keluarga yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nugget ayam favourite keluarga yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Masukkan daging ayam dan tepung terigu. Campur hingga rata, masukkan pula sayuran, bumbu halus dan lainnya. Rasa pedasnya pasti menjadi favorit keluarga tercinta.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nugget ayam favourite keluarga, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan nugget ayam favourite keluarga enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah nugget ayam favourite keluarga yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nugget ayam favourite keluarga menggunakan 16 jenis bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nugget ayam favourite keluarga:

  1. Ambil 250 gram ayam fillet / cincang.
  2. Ambil 1 buah wortel.
  3. Ambil 1,5 sdm maizena.
  4. Gunakan 1 buah telur ayam/bebek.
  5. Ambil 1 sdt garam.
  6. Ambil 1 sdt gula pasir.
  7. Ambil secukupnya Penyedap rasa.
  8. Sediakan 6 siung bawang putih.
  9. Gunakan 1 sdm minyak goreng.
  10. Sediakan secukupnya Margarin untuk mengoles loyang.
  11. Siapkan secukupnya Keju (sesuai selera bila mau).
  12. Gunakan 2 sdm tepung terigu.
  13. Siapkan Bahan untuk lapisan setelah dikukus.
  14. Siapkan Tepung panir.
  15. Sediakan secukupnya Air.
  16. Sediakan Tepung terigu.

Nugget ayam bisa jadi lauk dan camilan untuk keluarga. Cara membuat nugget ayam juga cukup sederhana. Ayam yang merupakan bahan yang paling mudah ditemukan bisa dikreasikan menjadi olahan nugget yang lezat. Cara membuat nugget ayam bisa dipraktikkan sendiri bagi kamu para pencinta nugget.

Cara membuat Nugget ayam favourite keluarga:

  1. Blender ayam apabila beli yg fillet.
  2. Lalu campurkan semua bahan yg ada masukan satu persatu, aduk hingga tercampur rata (kecuali margarin).
  3. Siapkan panci kukusan, tunggu sampai mendidih.
  4. Olesi loyang dng margarin agar tidak lengket.
  5. Masukan adonan ke dalam loyang, apabila kukusan telah mendidih masukan loyang yg sudah diisi td dan kukus -+ 30mnt.
  6. Setelah 30mnt angkat dan siapkan bahan olesan.
  7. Tepung terigu di campur dengan air dan dipiring terpisah siapkan tepung panir (roti).
  8. Potong2 sesuai selera dan gulingkan di tepung terigu lalu msukan ke tepung panir dan taruh diwadah.
  9. Dinginkan di lemari es (saya biasa di frezzer) minimal 1 jam baru di goreng. Dan sajikan….
  10. Selamat menikmati dan semoga suka ya ❤️.

Selain ayam, nugget juga sekarang semakin berkembang. Ada nugget ikan, nugget tahu, nugget dengan daging sapi dan juga nugget tempe. Pokoknya bermacam-macam deh sahabat explorer, rasanya juga semakin bermacam-macam. Namun, jika kalian sering konsumsi nugget ayam yang dibeli dalam bentuk kemasan, maka cobalah. Selain memiliki rasa yang enak dan menjadi selera banyak orang, nugget juga praktis disiapkan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nugget ayam favourite keluarga yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *