Resep Kulit Ayam Krispy yang Bikin Ngiler

  • Share

Kulit Ayam Krispy. KAC (Kulit Ayam Crispy) merupakan Snack atau camilan kekinian yang berbahan dasar Kulit Ayam fresh yang diolah dan di proses secara profesional dengan berbagai keunggulan. Nah, disini kita mau ajakin kamu join Reseller KAC (Sobat KACuan) buat dapat penghasilan sampai JUTAAN rupiah/bulan. Kulit ayam ini sangat crispy dan enak sekali, di cocol mayonaise dan saus sambal ga kerasa sudah habis sepiring.

Ayak tepung di atas kulit ayam, kemudian balik-balik dan ratakan. Taruh kembali kulit ayam tersebut di atas ayakan anda. Lihat juga resep Kulit Ayam Krispi enak lainnya!

Lagi mencari ide resep kulit ayam krispy yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kulit ayam krispy yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

KAC (Kulit Ayam Crispy) merupakan Snack atau camilan kekinian yang berbahan dasar Kulit Ayam fresh yang diolah dan di proses secara profesional dengan berbagai keunggulan. Nah, disini kita mau ajakin kamu join Reseller KAC (Sobat KACuan) buat dapat penghasilan sampai JUTAAN rupiah/bulan. Kulit ayam ini sangat crispy dan enak sekali, di cocol mayonaise dan saus sambal ga kerasa sudah habis sepiring.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kulit ayam krispy, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kulit ayam krispy yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kulit ayam krispy yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kulit Ayam Krispy menggunakan 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kulit Ayam Krispy:

  1. Gunakan Bahan Kulit Ayam Krispy :.
  2. Siapkan 250 gr Kulit Ayam,buang lemaknya lalu cuci dengan jeruk nipis.
  3. Siapkan 2 siung Bawang Putih,haluskan.
  4. Gunakan Secukupnya Garam dan Lada Bubuk.
  5. Siapkan Bahan Pelapis :.
  6. Gunakan 5 sdm Tepung Terigu.
  7. Ambil 3 sdm Tepung Serbaguna (Arni,Sasa tepung crispy).
  8. Sediakan 1 sdm Maizena.
  9. Siapkan Secukupnya Garam dan Lada Bubuk.

Keripik kulit ayam adalah sebuah camilan yang rasanya gurih dimana kulit ayam tersebut digoreng lapis tepung crispy yang renyah, dan bagi anda yang ingin men. Nah, agar kulit ayam goreng teksturnya renyah, yuk simak beberapa tips membuat kulit ayam krispi di bawah ini. Tips Membuat Kulit Ayam Krispi yang Gurih dan Lezat Mungkin banyak orang yang gagal membuat kulit ayam krispi karena tidak mengetahui tipsnya. Kulit ayam bisa anda olah menjadi berbagai sajian nikmat, salah satunya kulit ayam tepung krispi.

Cara menyiapkan Kulit Ayam Krispy:

  1. Potong kulit ayam sesuai selera lalu campur dengan bawang putih halus,garam dan lada bubuk. Aduk rata,simpan dalam kulkas kurang lebih 1 jam..
  2. Campur semua bahan pelapis,aduk rata. Lalu bolak balik kulit ayam pada tepung sampai menempel..
  3. Goreng pada minyak panas dengan api kecil sampai kuning keemasan, angkat dan tiriskan..
  4. Hidangkan,menu yang simple dan cepat pasti semangat deh makannya apa lagi dicocol saus tomat/sambal/mayones. Mas Kinza dan dede Deniz cuma dicocol saus tomat,soale mereka berdua kurang suka pedas ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹.

Rasanya yang gurih akan memanjakan lidah. Selain itu, anda juga bisa menambahkan bumbu pedas agar terasa semakin sedap. Kulit ayam krispi pedas ini dijamin akan membuat anda ketagihan. Yuk simak resep dan cara membuat kulit ayam krispi pedas di. Membuat keripik kulit ayam enak ini sangat mudah, yang tersulit adalah membuat supaya tetap renyah dan krispi saat dimakan walaupun disimpan dalam waktu yang lama.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat kulit ayam krispy yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *