Resep Ayam Crispy Saus Madu 🍯 yang Lezat

  • Share

Ayam Crispy Saus Madu 🍯. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Cobain yuk resep Ayam Crispy Saus Madu. Kalau kamu pernah mencoba kuliner jajanan khas Korea, kamu pasti tak asing dengan menu ayam crispy.

Beli deh tanpa tau mau di buat apa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Besok paginya buka instagram nemu resep ini, jadi deh eksekusi si fillet ayam semalam buat dimasakin ini. Tapi yang di buat ini menyesuaikan selera sendiri yaakk. Resep Ayam Crispy Saus Madu, menu kreasi ayam yang bercita rasa manis dan gurih.

Lagi mencari inspirasi resep ayam crispy saus madu 🍯 yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam crispy saus madu 🍯 yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Cobain yuk resep Ayam Crispy Saus Madu. Kalau kamu pernah mencoba kuliner jajanan khas Korea, kamu pasti tak asing dengan menu ayam crispy.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam crispy saus madu 🍯, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan ayam crispy saus madu 🍯 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah ayam crispy saus madu 🍯 yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam Crispy Saus Madu 🍯 menggunakan 14 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ayam Crispy Saus Madu 🍯:

  1. Ambil 250 gr Ayam fillet,potong2.
  2. Ambil 1 bungkus Tepung Bumbu Insant(saya pake Sasa).
  3. Ambil 1/2 Jeruk nipis.
  4. Sediakan # Bahan Saus #.
  5. Sediakan 1/2 Bawang Bombay,iris2(kalo sy tadi sy cincang).
  6. Siapkan 3 siung Bawang Putih,cincang.
  7. Gunakan 2 ruas Jahe,cincang.
  8. Ambil 2 sdm Kecap Manis.
  9. Sediakan 3 sdm Saos Tomat.
  10. Ambil 2 sdm Madu.
  11. Ambil 5 sdm air.
  12. Siapkan secukupnya Garam.
  13. Ambil 2 batang Daun Bawang, potong2.
  14. Gunakan Wijen secukupnya (Krn stok drmh pas habis jdi sy gak pake 🀭).

Jika Bunda pernah mencoba kuliner jajanan khas Korea, pastinya nggak asing dengan menu ayam crispy yang terkenal kelezatannya ini. Lihat juga resep Korean Chicken Crispy Honey Sauce enak lainnya. Ayam crispy saus sambal dan maduπŸ―πŸ—πŸ½ Jangan lupa like,coment,and subscribe.πŸ˜„ Follow intagram aku @alizaalfaleri Thanks for wacthing:) Ayam KFC memang memiliki cita rasa sendiri dengan kulit yang crispy. Tidak heran kalau makanan ini banyak disukai oleh berbagai kalangan.

Langkah-langkah membuat Ayam Crispy Saus Madu 🍯:

  1. Cuci bersih ayam dan beri perasan jeruk nipis,diamkan sebentar sambil menyiapkan bahan tepung.
  2. Siapkan 2 wadah terpisah,1 untuk tepung+air.1 lagi untuk tepung keringan saja.ambil ayam yg sudah dilumuri jeruk nipis dan bilas dengan air matang setelah itu campur ayam ke adonan tepung cair lalu gulingkan ayam ke wadah berisi tepung keringan..
  3. Goreng ayam tepung ke dalam wajan berisi minyak panas,kemudian tiriskan..
  4. Tumis bawang bombay dan bawang putih hingga harum.lalu masukkan jahe,kecap manis,saos tomat,madu,garam.aduk hingga rata lalu tambahkan 5 sdm air,aduk2..
  5. Masukkan ayam crispy&tambahkn daun bawang.aduk2&ratakan saus.lalu angkat dan sajikan dengan penuh cinta(kalo ada wijen taburi dengan wijen ya moms,πŸ˜‰ kebetulan wijen sy pas habis jdi wijen sy skip🀭).

Sekarang, kamu bisa mencoba di rumah tanpa harus membeli. Hal ini juga menghemat pengeluaran dan bisa dinikmati bersama keluarga di rumah. Lihat juga resep "Bakso Saos Madu" Bekal Suami enak lainnya. Halo cak, kali ini saya kembali dengan resep yang mudah murah dan sedap untuk keluarga. Setelah itu olesi ayam crispy dengan saus madu.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam crispy saus madu 🍯 yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *