Bagaimana Menyiapkan Ceker crispy gurih yang Lezat Sekali

  • Share

Ceker crispy gurih. Mungkin Anda sudah akrab dengan olahan ceker setan atau ceker kuah yang gurih itu. Selain sedap disesap, ceker juga mengandung banyak protein dan gelatin. Selain dimasak pedas, ceker yang diolah seperti ayam goreng tepung crispy gaya Amerika juga enak, lho.

Beberapa orang memang sangat suka dengan ceker ayam. Ceker punya tekstur yang unik dan juga enak. Nah, ceker juga bisa diolah jadi berbagai macam menu yang lezat.

Sedang mencari inspirasi resep ceker crispy gurih yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ceker crispy gurih yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ceker crispy gurih, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan ceker crispy gurih yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Mungkin Anda sudah akrab dengan olahan ceker setan atau ceker kuah yang gurih itu. Selain sedap disesap, ceker juga mengandung banyak protein dan gelatin. Selain dimasak pedas, ceker yang diolah seperti ayam goreng tepung crispy gaya Amerika juga enak, lho.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat ceker crispy gurih yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ceker crispy gurih memakai 4 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ceker crispy gurih:

  1. Siapkan Ceker ayam.
  2. Gunakan Tepung terigu.
  3. Gunakan Telur.
  4. Sediakan Royco rasa ayam.

Berikut ini Vemale akan coba hadirkan resep ceker goreng tepung gurih dan lezat yang bisa kamu praktekkan di akhir pekan ini. Lihat juga resep Ceker goreng gurih enak lainnya. Resep Ayam Goreng Tepung Crispy Gurih Renyah – Masakan ayam memang selalu menjadi menu favorit utama seperti halnya ayam goreng dengan tampilan crispy dari hasil perpaduan tepung yang menghasilkan rasa gurih dan renyah. Selain bahan utama daging ayam yang mudah didapat, proses pembuatannya pun memang mudah sekali.

Langkah-langkah menyiapkan Ceker crispy gurih:

  1. Rebus ceker hingga agak empuk, lalu tiriskan.
  2. Dinginkan ceker, masukkan terigu ke dalam baskom lalu beri royco secukupnya dan aduk hingga merata.
  3. Masukkan ceker dan lumuri ke dalam tepung.
  4. Siapkam telur kocok ke dalam mangkuk dan masukan ceker yg sudah dilumuri tepung ke dalam kocokan telur.
  5. Ulangi lagi masukkan ceker yg sudah d lumuri telur ke dalam tepung yg pertama lalu pijit pijit dan masukkan ke dalam wajan berisi minyak panass.. taraaaa ceker crispy siap di makan.

Anda yang ingin menyajikannya di rumah dapat mengikuti […] Cara membuat Ceker Renyah Pedas ini sama seperti Anda membuat ayam crispy atau jamur crispy, dengan menambahkan tepung maizena ke dalam Resep Ceker Renyah Pedas ini. Resep Ceker Renyah Pedas buatan Anda akan terasa lebih renyah, gurih dan nikmat apalagi kalo Anda membuatnya bersama sang buah hati pastinya lebih happy. Cara membuat keripik ceker ayam yang renyah, gurih, dan enak. Kaki ayam atau yang biasa disebut ceker selain bisa diolah menjadi berbagai masakan yang enak, kini juga bisa diolah menjadi camilan keripik. Keripik ceker telah menjadi makanan ringan atau camilan yang sudah tidak asing ditelinga masyarakat indonesia.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ceker crispy gurih yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *