Resep Baguette Panggang Manis, Renyah dan Simple, Sempurna

  • Share

Baguette Panggang Manis, Renyah dan Simple. Resep Baguette Panggang Manis, Renyah dan Simple. Memanfaatkan sisa baguette atau roti perancis yang sudah mendekati masa exp date. Kepo pengen bisa bikin baguette, alhamdulillah lumayan berhasil setelah dicoba.walopun ga sempurna teknisnya, alias pake jalan pintas karena pengen cepet jadi.

Resep Ayam Goreng Kriuk-kriuk dengan Aneka Bumbu. Resep Sup Krim jagung dan ubi. Kue misro adalah salah satu cemilan tradisonal yang sangat terkenal sekali di Indonesia.

Lagi mencari ide resep baguette panggang manis, renyah dan simple yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal baguette panggang manis, renyah dan simple yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Baguette Panggang Manis, Renyah dan Simple. Memanfaatkan sisa baguette atau roti perancis yang sudah mendekati masa exp date. Kepo pengen bisa bikin baguette, alhamdulillah lumayan berhasil setelah dicoba.walopun ga sempurna teknisnya, alias pake jalan pintas karena pengen cepet jadi.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari baguette panggang manis, renyah dan simple, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan baguette panggang manis, renyah dan simple enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat baguette panggang manis, renyah dan simple yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Baguette Panggang Manis, Renyah dan Simple memakai 3 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Baguette Panggang Manis, Renyah dan Simple:

  1. Gunakan 1/2 bagian Baguette/ roti perancis.
  2. Ambil secukupnya Margarin.
  3. Gunakan secukupnya Gula pasir.

Tidak hanya dengan gampang ditemukan di daerah sekitar kota Bandung atau Jawa Barat yang merupakan daerah asal kue ini ditemukan, tetapi hampir di semua kota yang ada di Indoensia. Terutama di daerah jawa kue misro renyah dengan bahan baku utamanya adalah singkong yang diparut ini dengan isi misro ini. Setelah itu, panggang ubi jalar hingga renyah yang bisa digunakan sebagai pelengkap untuk berbagai hidangan! Jika ingin memanggangnya secara utuh, tusuk kulitnya dengan garpu beberapa kali.

Cara membuat Baguette Panggang Manis, Renyah dan Simple:

  1. Panaskan oven pada suhu 180 derajat C. Siapkan loyang datar dan alas dengan baking paper..
  2. Potong serong baguette atau roti perancis dengan ketebalan kira-kira 1,5 cm..
  3. Oles kedua sisi potongan-potongan roti dengan margarin dan taburi gula pasir diatasnya..
  4. Susun dalam loyang dan panggang dalam oven selama 10 menit..
  5. Keluarkan dari oven dan biarkan roti hangat. Roti panggang manis dan renyah siap dinikmati..

Selanjutnya, panggang ubi jalar hingga empuk sebelum Anda menambahkan mentega, merica, dan garam di atasnya. Kocok telur berikan sedikit susu uht/cream kalau ada.tambahkan merica dan gula. Lihat juga resep Roti Prancis Wortel Dengan Krim Keju Wortel enak lainnya. Lihat juga resep Fillet Dada Ayam Panggang Teflon Saus Kecap enak lainnya! Cara Cepat Memasak Ikan Bakar Teflon Simple. in Seafood.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat baguette panggang manis, renyah dan simple yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *