PROGARAM PENDIDIKAN KELUARGA

Diposting pada
Pada saat ini pemerintah akan memberikan Program Pendidikan Keluarga kepada sekolah , untuk terpilih menjadi penyelenggara progarm pendidikan keluarga ini harus melalau tahap seleksi yang cukup ketat , antara lain  sebagai berikut :


  1. Sekolah harus memiliki Akreditasi A atau B
  2. Sekolah telah beroperasi lebih dari 3 Tahun
  3. Memiliki Pendidik dan Tenaga Pendidik yang memadai , 
  4. Sedangkan untuk lembaga Pendidikan Non Formal harus memiliki Nomor Induk Lembaga



PROGARAM PENDIDIKAN KELUARGA
PROGARAM PENDIDIKAN KELUARGA 

 ” kami menargetkan dapat menambah 2 ribu lembaga pendidikan setiap tahun sebagai sasaran penyelenggara program pendidikan keluaraga ” kata direktur pembinaan PAUD ( Ella Yulaelawati ).

Dia menambahkan ,sekolah yang terpilih sebagai penyelengara program pendidikan keluarga  akan mendapatkan pelatihan dari pemerintah ,dan pegiat keorangtuaan tentang pendidikan keluarga ,misalnya Cara mendidik anak dengan baik.

” Pelatihan tersebut akan di berikan kepada para pendidik dan tenaga kependidikan disekolah serta kepada orangtua dan wali murid disekolah tersebut ” Ujar Ella 

kali ini sebanyak 25 ribu pendidik dan tenaga kependidikan akan dibekali program pendidikan keluarga mulai tahun ini ( 2015 ) , selain itu pemerintah akan memilih 100 lembaga mitra pegiat pendidikan keluarga ,termasuk Para pengajar pendidikan keluarga. 

Sekian Informasinya tentang Program Pemdidikan Keluarga yang kami kutip dari jpnn.com , semoga banyak manfaat bagi kita semuanya ….terima kasih 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.