Contoh Format Monitoring Kinerja Guru [ Penyerahan Administrasi Guru ]

Contoh Format Monitoring Kinerja Guru [ Penyerahan Administrasi Guru ]

Contoh Format Monitoring Kinerja Guru [ Penyerahan Administrasi Guru ] - Monitoring adalah proses rutin pengumpulan data dan pengukuran kemajuan atas objektif program atau memantau perubahan yang fokus pada proses dan keluaran. Monitoring melibatkan perhitungan atas apa yang kita lakukan dan pengamatan atas kualitas dari layanan yang kita berikan.

[Preview File]


Kegiatan monitoring ini bertujuan untuk mengumpulkan data kinerja guru yang dapat dijadikan based line dalam penyusunan kegiatan pembinaan guru. Hasil monitoring ini diharapkan adanya data, yaitu: data kinerja guru khususnya data mengenai kualitas proses pembelajaran Berdasarkan data yang ada seperti tersebut di atas, akan dibuat strategi pembinaan yang tepat, efisien, dan efektif.
Contoh Format Monitoring Kinerja Guru [ Penyerahan Administrasi Guru ]

Untuk Membantu rekan-rekan guru dalam melengkapi Administrasinya di bawah ini ada Contoh Format Monitoring Kerja Guru [ Penyerahan Administrasi Guru ] yang langsung dapat di gunakan dengan edit data sekolah dan siap untuk di cetak serta bisa langsung diserahkan kepada kepala sekolah sebagai bukti bahwa rekan - rekan guru telah melengkapi semua Administrasinya.

Langsung saja download filenya di tautan link di bawah ini ;


Demikianlah Artikel Contoh Format Monitoring Kinerja Guru [ Penyerahan Administrasi Guru ]

Sekian artikel yang dapat Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kebutuhan Administrasi Contoh Format Monitoring Kinerja Guru [ Penyerahan Administrasi Guru ] kali ini, mudah-mudahan dengan adanya file diatas bisa memberi manfaat untuk anda semua , terima kasih atas kunjungannya baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Format Monitoring Kinerja Guru [ Penyerahan Administrasi Guru ] dengan alamat link https://www.atirta13.com/2016/09/contoh-format-monitoring-kinerja-guru.html
Advertisement

Baca juga:

Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar