Aplikasi Penilaian KTSP Tampilan Baru Format Excel

Aplikasi Penilaian KTSP Tampilan Baru Format Excel

Aplikasi Penilaian KTSP Tampilan Baru Format Excel

Aplikasi Penilaian KTSP Tampilan Baru Format Excel  merupakan Aplikasi KTSP yang berbasis microsoft Excel yang dapat di gunakan untuk mengolah nilai leger dan mencetak hasil Akhir leger Raport siswa mulai dari kelas 1 2 3 4 5 6 dengan Tampilan dan fitur Baru.

Untuk mendapatkan prosentase target kurikulum dilakukan dengan cara menghitung Jumlah SK/KD yang telah diajarkan dengan Jumlah SK/KD yang diprogramkan.

Untuk mendapatkan prosentase ketuntasan dilakukan dengan cara menghitung Jml siswa   ≥ KKM dibagi Jumlah siswa  X 100 %.

Untuk mendapatkan nilai rata-rata UAS/UKK dilakukan dengan cara menghitung Jumlah Nilai yang diperoleh semua siswa di bagi Jumlah siswa Untuk mendapatkan nilai tarap serap dilakukan dengan cara menghitung Target Kurikulum dibagi 100  X Nilai Rata-Rata UAS /UKK

Adapun Tampilan Pada Menu Home Aplikasi Penilaian Kurikulum KTSP sebagai Berikut :

  1. Input Data Siswa 
  2. Input Nilai Semua Mapel ( PKn, IPS, IPA, Matematika, PJOK, Bahasa Indonesia
  3. Leger UTS
  4. Leger UAS
  5. Leger Excul ( Extrakurkuler )
  6. Daya Serap
  7. Leger Raport Akhir Semester
Aplikasi Penilaian KTSP Tampilan Baru Format Excel

Untuk Mencoba Aplikasinya silahkan download di tautan di bawah ini :

[Download] Aplikasi Penilaian Kurikulum KTSP Tampilan Baru 


Demikianlah Artikel Aplikasi Penilaian KTSP Tampilan Baru Format Excel

Sekian artikel yang dapat Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kebutuhan Administrasi Aplikasi Penilaian KTSP Tampilan Baru Format Excel kali ini, mudah-mudahan dengan adanya file diatas bisa memberi manfaat untuk anda semua , terima kasih atas kunjungannya baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi Penilaian KTSP Tampilan Baru Format Excel dengan alamat link https://www.atirta13.com/2016/09/aplikasi-penilaian-ktsp-tampilan-baru.html
Advertisement

Baca juga:

Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar