Aplikasi Cetak Piagam KKG ( Kelompok Kerja Guru ) Format Microsoft Excel.Xlsm

Aplikasi Cetak Piagam KKG ( Kelompok Kerja Guru ) Format Microsoft Excel.Xlsm

Aplikasi Cetak Piagam KKG ( Kelompok Kerja Guru ) Format Microsoft Excel.Xlsm merupakan sebuah Aplikasi yang dapat di gunakan oleh Panitia KKG untuk membuat dan mencetak Piagam atau Sertifikat Peserta Kegiatan Kelompok Kerja Guru ( KKG ), Aplikasi ini sangat mudah untuk di gunakan dan sangat simple hanya isi data Peserta KKG pada menu Utama maka secara otomatis data akan muncul pada halaman cetak Piagam / Sertifikat Kelompok Kerja Guru ( KKG ) dan siap untuk di cetak sesuai dengan Urutan Nomor Peserta KKG .

Download Aplikasi Cetak Piagam KKG ( Kelompok Kerja Guru ) Format Microsoft Excel.Xlsm Untuk Guru SD SMP SMA SMK


Kelebihan dari Aplikasi Cetak Piagam KKG Tidak terlau banyak Fitur dan hanya terdiri dari 2 sheet Yaitu Kolom Isian Data Utama dan Kolom Cetak Piagam Kegiatan Kelompok Kerja Guru ( KKG ) dengan Format File Microsoft Excel.Xls.

[ Preview File ]
Download Juga Cara membuat Piagam Penghargaan Untuk Siswa Berprestasi

Untuk Bapak/Ibu Guru yang ingin mencobanya dan ingin menggunakannya silahkan download Aplikasinya di bawah ini free ( Gratis ).



Demikianlah Artikel Aplikasi Cetak Piagam KKG ( Kelompok Kerja Guru ) Format Microsoft Excel.Xlsm

Sekian artikel yang dapat Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kebutuhan Administrasi Aplikasi Cetak Piagam KKG ( Kelompok Kerja Guru ) Format Microsoft Excel.Xlsm kali ini, mudah-mudahan dengan adanya file diatas bisa memberi manfaat untuk anda semua , terima kasih atas kunjungannya baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi Cetak Piagam KKG ( Kelompok Kerja Guru ) Format Microsoft Excel.Xlsm dengan alamat link https://www.atirta13.com/2016/04/aplikasi-cetak-piagam-kkg-kelompok.html
Advertisement

Baca juga:

Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

No SPAM, Please...! You waste your time if write comments with link. Dead or Alive.