Saturday, January 23, 2016

Petunjuk Teknis Pemilihan Kepala TK Berprestasi

  Saturday, January 23, 2016
Petunjuk Teknis Pemilihan Kepala TK Berprestasi - Hallo sahabat SEKOLAH KITA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Petunjuk Teknis Pemilihan Kepala TK Berprestasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Administrasi, Artikel Administrasi Sekolah, Artikel Download gratis, Artikel Google Drive, Artikel Guru dan Pendidikan, Artikel PAUD, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Petunjuk Teknis Pemilihan Kepala TK Berprestasi
link : Petunjuk Teknis Pemilihan Kepala TK Berprestasi

Baca juga


Petunjuk Teknis Pemilihan Kepala TK Berprestasi


Petunjuk Teknis Pemilihan Kepala TK Berprestasi

Persyaratan umum menjadi peserta pemilihan Kepala TK Berprestasi diantaranya adalah sebagai berikut: Memiliki moralitas dan kepribadian yang baik Memiliki kualifikasi akademik minimal S1/D-IV

[Preview File Petunjuk Teknis Kepala TK]
[Google Drive]
[Format File Pdf]


Persyaratan Administratif menjadi peserta pemilihan Kepala TK Berprestasi adalah:
  1. Kepala TK yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau bukan PNS serta tidak sedang dalam transisi alih tugas ke unit kerja lainnya yang dibuktikan dengan surat keterangan Pengawas TK atau pejabat yang berwenang.
  2. Masa kerja sekurang-kurangnya 3 (Tiga) tahun sebagai Kepala TK di lembaga yang sama dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Kepala Cabang Dinas Pendidikan.
  3. Mempunyai beban mengajar sekurang-kurangnya 6 (enam) jam tatap muka per minggu dalam satu tahun terakhir; bagi PNS dibuktikan dengan Surat Keterangan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota, sedangkan yang bukan PNS dibuktikan dengan Surat Keterangan Pimpinan Yayasan diketahui Kepala Cabang Dinas Pendidikan.
  4. Belum pernah mendapat hukuman disiplin pegawai atau tidak dalam proses pelanggaran disiplin pegawai dengan Surat Keterangan dari Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota.
  5. Melampirkan bukti prestasi yang dicapai, ditulis dalam bentuk karya tulis/laporan yang disahkan oleh Pengawas TK.
  6. Melampirkan penilaian kinerja Kepala TK yang dilakukan oleh Pengawas TK (format terlampir).
  7. Melampirkan portofolio (format terlampir) 3 tahun terakhir
  8. Kepala TK yang pernah meraih predikat Kepala TK Berprestasi Peringkat I, II, dan III Tingkat Nasional tidak diperkenankan mengikuti program ini; sedangkan yang pernah meraih predikat Kepala TK Berprestasi Peringkat I, II, dan III Tingkat Provinsi dapat mengikuti program ini setelah 5 tahun.
  9. Mengirimkan berkas ke tingkat Nasional untuk Kepala TK dengan menggunakan cover warna biru.
Manfaat Petunjuk Teknis
  1. Terjaminnya pelaksanaan Pemilihan Kepala TK Berprestasi secara efisien padaTingkat Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Nasional.
  2. Terjaminnya pelaksanaan Pemilihan Kepala TK Berprestasi secara efektif pada Tingkat Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Nasional.
Download File Jukinis Pemilihan Kepala TK :

Recent Post

Loading...


Demikianlah Artikel Petunjuk Teknis Pemilihan Kepala TK Berprestasi

Sekianlah artikel yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kebutuhan Administrasi Petunjuk Teknis Pemilihan Kepala TK Berprestasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua , terima kasih atas kunjungannya baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Petunjuk Teknis Pemilihan Kepala TK Berprestasi dengan alamat link https://www.atirta13.com/2016/01/petunjuk-teknis-pemilihan-kepala-tk.html