Friday, December 11, 2015

Aplikasi Sederhana Cetak Kartu NISN Excel

  Friday, December 11, 2015
Aplikasi Sederhana Cetak Kartu NISN Excel - Hallo sahabat SEKOLAH KITA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi Sederhana Cetak Kartu NISN Excel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Administrasi, Artikel Aplikasi, Artikel Aplikasi Cetak kArtu NISN, Artikel Google Drive, Artikel Guru dan Pendidikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aplikasi Sederhana Cetak Kartu NISN Excel
link : Aplikasi Sederhana Cetak Kartu NISN Excel

Baca juga


Aplikasi Sederhana Cetak Kartu NISN Excel

Aplikasi Sederhana Cetak Kartu NISN Excel - Untuk menggunakan aplikasi ini sungguh-sungguh sangat mudah, tidak ada password, lock, protect, dan lain-lain. Tampilannya pun 100 % masih dapat diubah dan dikembangkan berdasarkan kreatifitas masing-masing pengguna, berupa Kartu NISN benar-benar valid hingga mempunyai manfaat yang besar khususnya bagi masing-masing peserta didik yang memilikinya, karena NISN mereka sifatnya unik dan permanen.
Aplikasi Sederhana Cetak Kartu NISN Excel
Kolom Input Data Siswa /  Peserta Didik

Berikut cara mencetak kartu NISN menggunakan Aplikasi Cetak NISN sebagai berikut :
  1. Extrak file rar “Aplikasi Cetak Kartu NISN” ke dalam xls.
  2. Buka aplikasi dengan Microsoft Excel.
  3. Klik pada sheet “Input Data”.
  4. Input NISN dan data-data siswa secara benar dan lengkap.
  5. Edit Tanggal Cetak, Ttd, serta Nama dan NIP Kepala Sekolah.
  6. Buka sheet “Cetak Kartu NISN” ; Masukkan photo anak bersangkutan pada bagian ujung bawah, tambahkan logo sekolah atau gambar lain dan sesuaikan.
  7. Cek kembali kevalidan data dan terakhir cetak pada kertas khusus atau kertas pilihan Anda dengan ukuran A4.


Aplikasi Sederhana Cetak Kartu NISN Excel
Tampilan Sheet Cetak Kartu NISN


Setelah pada sheet “Input Data” selesai, untuk mencetak seluruh kartu NISN dalam 1 lembar ukuran A4 memuat 8 buah kartu NISN, dan dalam file yang saya share ini telah saya persiapkan untuk 40 siswa persesi cetaknya. Jadi, jika ada yang akan mencetak lebih dari 40 kartu maka silahkan dibuat kembali salinannya atau langsung ditambahkan pada masing-masing sheet baik pada “Input Data” maupun pada sheet “Cetak Kartu NISN”.

Untuk mencobanya silahkan download aplikasinya di bawah ini :

Video Tampilan Cetak Kartu NISN


Perview Aplikasi NISN
[Google Drive]
Format Excel.xls]
Recent Post

Loading...


Demikianlah Artikel Aplikasi Sederhana Cetak Kartu NISN Excel

Sekianlah artikel yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kebutuhan Administrasi Aplikasi Sederhana Cetak Kartu NISN Excel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua , terima kasih atas kunjungannya baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi Sederhana Cetak Kartu NISN Excel dengan alamat link https://www.atirta13.com/2015/12/aplikasi-sederhana-cetak-kartu-nisn.html