Thursday, December 24, 2015

Aplikasi Jadwal Proses Belajar Mengajar Semester 2 SD | SMP | SMA Anti Bentrok

  Thursday, December 24, 2015
Liburan sekolah sebenarnya masih lama namun untuk para guru namun apa salah dari sekarang untuk mempersiapkan semua kelengkapan administrasi proses belajar mengajar seperti membuat jadwal pelajaran untuk semester 2 tahun pelajarn 2015-2016 ,  Jadwal pelajaran merupakan jadawal aktifitas para guru untuk melakukan proses belajar mengajar ( PBM ) dan disesuaikan dengan kegiatan yang lainnya agar tidak terjadi jadwal bentrok begitupun dengan jadwal guru guru yang lainnya . Memutuskan jadwal pelajaran baru memanglah tidak mudah harus dilakukan rundingan atau rapat semua guru dalam merencanakan jadwal kegiatan secara bersama sama. Hal ini tentunya akan menghindari jadwal bentrok yang akan di alami oleh para guru .
Aplikasi Jadwal Proses Belajar Mengajar Semester 2 SD | SMP | SMA Anti Bentrok

Preview Jadwal Proses Belajar Mengajar ( PBM ) SMA.Xls
Format File Microsoft Office Excel
Google Drive


Di bawah ini ada contoh Jadwal Pelajarn Anti bentrok yang bisa di gunakan Bapak/Ibu Aplikasi ini sebenarnya aplikasi 2014/2015 namun bapak ibu dapat mengedit atau mengubahnya disesuaikan dengan sekolahnya masing masing karena format file menggunakan Microsoft Excel .xls.
Aplikasi Jadwal Proses Belajar Mengajar Semester 2 SD | SMP | SMA Anti Bentrok

Untuk mendapatkannya silahkan download Aplikasinya di bawah ini :


Recent Post

Semoga dengan adanya file-file Tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kebutuhan Administrasi, Administrasi, Administrasi Sekolah, Download gratis, Google Drive, Guru dan Pendidikan Bapak/Ibu Guru, Operator Sekolah dan TU di Sekolahnya masing-masing untuk peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisasi dan modernisasi dimasa sekarang."Aplikasi Jadwal Proses Belajar Mengajar Semester 2 SD | SMP | SMA Anti Bentrok"

No comments:

Post a Comment

No SPAM, Please...! You waste your time if write comments with link. Dead or Alive.