Friday, November 27, 2015

Program Kerja dan Administrasi Mapel IPA / KIMIA SMA Kelas XI Tahun 2015-2016

  Friday, November 27, 2015
Penataan alat dan bahan praktik IPA sangat bergantung kepada fasilitas yang ada di laboratorium dan kepentingan pemakai laboratorium. Fasilitas yang dimaksud dalam hal ini adalah adanya ruang penyimpanan khusus (gudang), ruang persiapan, dan tempat-tempat penyimpanan seperti lemari, kabinet, dan rak-rak.Untuk menata alat dan bahan praktik IPA ada beberapa hal yang perlu dikerjakan terlebih dahulu, yaitu pekerjaan sebagai berikut:
  1. Membersihkan ruang laboratorium beserta tempat-tempat penyimpanan alat dan bahan yang tersedia, misalnya lemari, laci, dan rak.
  2. Mendata dan memeriksa alat dan bahan dalam hal macamnya, jumlahnya, sifatfisiknya, harganya, dan sebagainya.
  3. Mengelompokkan alat dan bahan sesuai dengan kelompok mata pelajaran (fisika, kimia, dan biologi) atau sesuai dengan katalog yang dirujuk.
Progarm Kerja dan Administrasi Mapel IPA / KIMIA SMA Kelas XI Tahun 2015-2016

Google Drive 
Format File Microsoft Words



Pelaksanaan program kerja Laboratorium IPA ini diharapkan  menjadi solusi dalam menyiasati besarnya tanggung jawab yang diemban oleh mata pelajaran IPA di sekolah. Dengan adanya pelaksanaan program kerja ini sebagai agenda rutin, diharapkan nilai-nilai sains yang telah dipelajari oleh siswa tidak hanya sekedar menjadi pengetahuan atau hapalan tetapi hendaknya menjadi suatu bekal di tengah-tengah kehidupan sehari-hari.
Recent Post

Semoga dengan adanya file-file Tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kebutuhan Administrasi, Administrasi, Guru dan Pendidikan, RPP, RPP SMA Bapak/Ibu Guru, Operator Sekolah dan TU di Sekolahnya masing-masing untuk peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisasi dan modernisasi dimasa sekarang."Program Kerja dan Administrasi Mapel IPA / KIMIA SMA Kelas XI Tahun 2015-2016"

No comments:

Post a Comment

No SPAM, Please...! You waste your time if write comments with link. Dead or Alive.