( Kemen PAN-RB ) MENEPIS TUNJANGAN ANAK DAN ISTRI AKAN DI HAPUS

( Kemen PAN-RB ) MENEPIS TUNJANGAN ANAK DAN ISTRI AKAN DI HAPUS

Sekedar Informasi untuk Bapa / Ibu Guru Tentang isu penghapusan tunjangan anak dan istri Pegawai Negeri Sipil ( PNS )
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) menepis isu jika tunjangan anak dan istri pegawai negeri sipil (PNS) bakal dihapus. Hal itu ditegaskan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men PAN-RB), Yuddy Chrisnandi, usai memberikan pengarahan kepada para PNS di rumah dinas Wali Kota Surakarta, Loji Gandrung, Sabtu (31/1).
( Kemen PAN-RB ) MENEPIS TUNJANGAN ANAK DAN ISTRI AKAN DI HAPUS
( Kemen PAN-RB ) MENEPIS TUNJANGAN ANAK DAN ISTRI AKAN DI HAPUS
“Nggak ada (rencana penghapusan tunjangan). Itu isu dari mana, saya sebagai menteri saja baru dengar isu itu kok. Itu isu (yang disebarkan oleh pihak) nggak bertanggungjawab,” tandas dia. Ditegaskan, pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) sangat telah berkomitmen untuk memperhatikan kesejahteraan pegawai, terutama pegawai kecil.

“Sesuatu yang sudah didapatkan, nggak mungkin dikurangi. Nggak mungkin ada pengurangan atau pemangkasan. Kebijakan yang sudah berjalan ya tetap berjalan, bahkan akan diperbaiki dan ditingkatkan sesuai kemampuan keuangan pemerintah.”ujarnya.
(Agustinus Ariawan/ CN40/ SM Network)

Sekian Informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat buat semuanya . Khusunya untuk Bapa / Ibu Guru ,

Sumber “ Suara merdeka.com “


Thank you for visiting, good luck for you all...


Demikianlah Artikel ( Kemen PAN-RB ) MENEPIS TUNJANGAN ANAK DAN ISTRI AKAN DI HAPUS

Sekian artikel yang dapat Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kebutuhan Administrasi ( Kemen PAN-RB ) MENEPIS TUNJANGAN ANAK DAN ISTRI AKAN DI HAPUS kali ini, mudah-mudahan dengan adanya file diatas bisa memberi manfaat untuk anda semua , terima kasih atas kunjungannya baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ( Kemen PAN-RB ) MENEPIS TUNJANGAN ANAK DAN ISTRI AKAN DI HAPUS dengan alamat link https://www.atirta13.com/2015/02/kemen-pan-rb-menepis-tunjangan-anak-dan.html
Advertisement

Baca juga:

Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

No SPAM, Please...! You waste your time if write comments with link. Dead or Alive.