Wednesday, October 29, 2014

GENERATE PREFILL PATCH 3.01

  Wednesday, October 29, 2014
GENERATE PREFILL PATCH 3.01 - Hallo sahabat SEKOLAH KITA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GENERATE PREFILL PATCH 3.01, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dapodikdas, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : GENERATE PREFILL PATCH 3.01
link : GENERATE PREFILL PATCH 3.01

Baca juga


GENERATE PREFILL PATCH 3.01

Aplikasi dapodikdas V 3.0.1 telah resmi dirilis oleh Ditjen Dikdas Kemenbuddikdasmen, dengan menggunakan aplikasi dapodikdas terbaru ini para operator sekolah yang bertugas untuk melakukan input data pendidikan di lembaga sekolah sudah bisa mendownload aplikasi tersebut melalui laman resmi dapodikdas di http://dapo.dikdas.kemdikbud.go.id/laman/unduh.

Fitur Nama dan Tanggal Lahir PTK/Siswa telah kembali terbuka pada aplikasi dapodikdas V 3.0.1 ini, perubahan data sudah bisa dilakukan tanpa melalui pengajuan edit data di laman verval PD Kemenbuddikdasmen. Namun perubahan data via aplikasi tersebut hanya diberi tempo maksimal hingga 20 Nopember 2014 mendatang.

GENERATE PREFILL PATCH 3.01

Mengingat sedikitnya waktu yang tersedia, para operator sekolah disarankan untuk segera melakukan edit data dan sinkronisasi khususnya bagi sekolah yang sampai saat ini sama sekali belum mengirimkan data terbaru pada semester 1 tahun pembelajaran 2014-2015.

Ada 2 aplikasi yang bisa download dilaman dapodikdas, yaitu patch dapodikdas V 3.0.1 dan installer dapodikdas V 3.0.1. Jika pada komputer telah terinstal aplikasi dapodkdas V 3.0.0, maka cukup menggunakan patch/updaternya saja untuk upgrade aplikasi ke V 3.0.1. Sedangkan bagi yang sama sekali belum terinstal aplikasi maka bisa menggunakan aplikasi installernya, selanjutnya lakukan registrasi ulang operator sekolah seperti saat pertama kali menggunakan aplikasi dapodikdas.

Sebelum melakukan instalasi baik patch maupun intsaller, disarankan untk melakukan generate prefill secara mandiri melalui http://dapo.dikdas.kemdikbud.go.id/prefill_final/generate_prefill.php sebagi backup untuk menghindari hilangnya data yang telah terisi pada aplikasi versi sebelumnya.

Meski perubahan data dapat dilakukan tanpa melalui laman Verval PD, setiap perubahan data yang dilakukan tetap harus mengacu pada dokumen pendukung yang sah seperti akte kelahiran, ijazah, atau lainnya. Hal tersbut penting dilakukan agar data yang telah terkirim ke server merupakan data yang telah benar-benar valid dan dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.





Recent Post

Loading...


Demikianlah Artikel GENERATE PREFILL PATCH 3.01

Sekianlah artikel yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kebutuhan Administrasi GENERATE PREFILL PATCH 3.01 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua , terima kasih atas kunjungannya baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GENERATE PREFILL PATCH 3.01 dengan alamat link https://www.atirta13.com/2014/10/generate-prefill-patch-301.html

No comments:

Post a Comment

No SPAM, Please...! You waste your time if write comments with link. Dead or Alive.