Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah

Program Kerja Tahunan merupakan salah satu administrasi wajib yang harus dibuat oleh Kepala Sekolah guna menentukan arahan dan tujuan pencapaian kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Sekolah dalam kurun waktu satu tahun. Pembuatan Porgram kerja tentunya harus memperhatikan berbagai hal, sehingga program kerja yang dibuat dapat terealisasikan dan terlaksanakan dengan baik.

Sesuai dengan tujuan penyusunan Program Kerja Tahunan” yaitu meningkatkan mutu pendidikan, sehingga terciptanya sumber daya manusia yang berkualitas, yang memiliki derajat keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa yang tinggi, serta memiliki ilmu pengetahuan dan teknologi yang dapat digunakan sebagai bekal hidup bermasyarakat dan bernegara, maka program kerja yang akan dilaksanakan setiap tahun sekali ini dapat di gunakan sebagai laporan Kepala Sekolah.

Pada kesempatan yang baik dan hari bahagia ini admin Sekolah Kita akan mencoba membagikan sebuah contoh file dengan format menggunakan microsoft words yang mana file ini dapat digunakan sebagai referensi dan contoh dalam pembuatan penyusunan laporan Program Kerja Kepala Sekolah untuk jenjang Sekolah Dasar (SD) terbaru.

Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah
Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah  merupakan contoh dan referensi dalam pembuatan program kerja di Sekolah Bapak/Ibu sekalian. 

Adapun beberapa point yang akan dilaksanakan dalam contoh program kerja berikut ini diantaranya meliputi :
A. Bidang Kurikulum 
Meningkatkan mutu kegiatan belajar mengajar. Meningkatkan kegiatan supervisi kelas baik secara kualitas maupun kuantitas.
B. Bidang Kepegawaian
Meningkatkan profesional, disiplin dan komitmen yang tinggi serta tanggungjawab dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan tugasnya masing-masing.
C. Bidang Keuangan
Meningkatkan kelancaran pengelolaan keuangan sehingga pendistribusiannya dapat memperlancar kegiatan pendidikan di SD
D. Bidang Sarana dan Prasarana
Dapat memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana yang menunjang terhadap lancarnya kegiatan belajar mengajar dan kegiatan pendidikan lainnya.
E. Bidang Ketatausahaan
Meningkatkan pelayanan terhadap stakecholder dan pendokumentasian kegiatan pendidikan melalui peningkatan kegiatan pengadministrasian.
F. Bidang Kemuridan 
Peningkatan pelayanan pendidikan terhadap siswa, orangtua siswa dan masyarakat sekitar.

Untuk lebih jelasnya tentang Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah, langsung saja comot file nya pada tautan link yang ada dibawah ini :

Download Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah 

sekian uraian singkat tentang Contoh program Kerja Tahunan Kepala Sekolah diatas, semoga bapat/ibu guru dapat mempergunakan sebagaimana mestinya dan disesuaikan berdasarkan kebutuhan dan penyesuaian di Sekolah masing - masing.


Previous
« Prev Post

Related Posts

Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah
4/ 5
Oleh

No SPAM, Please...! You waste your time if write comments with link. Dead or Alive.