Panduan Lengkap Cetak Kartu Peserta UTN 1 Jenjang TK, SD, SMP, SMA, SMK DAN SLB

Pelaksanaan  UKG Ulang I / UTN Ulang 1 tanggal 25 s.d 29 April 2017, sedangkan  sertifikasi guru dengan pola PLPG tahun 2017 akan dimulai bulan Mei 2017. Dengan demikian bagi Bapak dan Ibu  peserta UKG Ulang I dan calon peserta PLPG 2017 sebaiknya segera bersiap-siap, salah satunya yaitu dengan belajar soal-soal prediksi PLPG ataupun soal-soal yang berhasil dikumpulkan oleh rekan guru peserta PLPG tahun-tahun sebelumnya. Melalui belajar yang rutin dan sungguh-sungguh maka keberhasilan niscaya akan anda bapahk/ibu guru dapatkan.
 

Panduan Lengkap Cetak Kartu Peserta UTN 1 Jenjang TK, SD, SMP, SMA, SMK DAN SLB

 
Untuk Persiapan selanjutnya adalah mencetak kartu Peserata UTN ( Ujian Tulis Nasional ) Gelombang Ke 1 maka dari itu silahakn bapak dan ibu download Panduan Lengkap Cetak Kartu Peserta UTN 1 Jenjang TK, SD, SMP, SMA, SMK DAN SLB yang ada pada tautan link diakhir postingan ini.
 
Panduan Lengkap Cetak Kartu Peserta UTN 1 Jenjang TK, SD, SMP, SMA, SMK DAN SLB
 
Baca Juga
 
 
 
UTN Adalah Ujian Tulis Nasional Peserta disebut Lulus Sertifikasi bila mendapatkan skor UTN ? 80. Peserta yang lulus sertifikasi berhak mendapatkan sertifikat pendidik, dan peserta yang belum mencapai batas kelulusan bisa mengulang UTN secara mandiri (tidak perlu mengulang PLPG) sebanyak-banyaknya 4 kali pada 4 semester berikutnya setelah mengikuti PLPG tahun 2016/2017.
 
 
Pelaksanaan UTN Ulang 1 sedang dalam proses persiapan tempat dan jadwal pelaksanaan. Cetak kartu peserta ujian dapat dilakukan oleh guru yang bersangkutan melalui halaman pencarian peserta UTN Ulang 1.
 



Referensi Aplikasi Admnistrasi Guru :


    Demikian Informasinya tentang Panduan Lengkap Cetak Kartu Peserta UTN 1 Jenjang TK, SD, SMP, SMA, SMK DAN SLB, Silahkan di share kembali ,Semoga semua file-file Cetak Kartu, Download, PLPG, Sertifikasi, UTN yang Sekolah Kita sajikan selama ini menjadi referensi dan motivasi bagi kita semua dan dengan adanya Informasi diatas dapat memberikan banyak manfaatnya ", Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan hidayah dan karunia-Nya kepada kita semua Amin..."

    DMCA.com Protection Status

    Artikel Menarik Lainnya :