Aplikasi Format KP4/Surat Keterangan Pembayaran Tunjangan Keluarga Format Excel

Aplikasi Format KP4/Surat Keterangan Pembayaran Tunjangan Keluarga Format Excel - KP4 atau surat keterangan untuk mendapatkan pembayaran tunjangan keluarga. Surat keterangan ini dibuat oleh pegawai bersangkutan setiap awal tahun, biasanya bulan Januari. Jika pegawai biasa, surat ditandatangani pegawai bersangkutan dan mengetahui atasan di instansi tempatnya bekerja. Jika atasan dalam suatu SKPD, surat ditandatangani pegawai bersangkutan dan mengetahui atasannya pada dinas tersebut.
[Preview File]

Aplikasi Format KP4/Surat Keterangan Pembayaran Tunjangan Keluarga Format Excel

APLIKASI FORMAT KP-4 adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk mempermudah pekerjaan bapak atau ibu kepala sekolah atau bendahara pada suatu instansi dimana kegunaan Format KP-4 adalah melaporkan tentang tunjangan anak dan istri, dimana Format ini berisikan tentang identitas PNS, beserta daftar istri, dan anak yang ditanggungkan agar memperoleh tunjangan anak dan istri, 

Aplikasi Format KP4/Surat Keterangan Pembayaran Tunjangan Keluarga Format Excel

Dan biasanya Aplikasi Format KP-4 dibuat dan disusun pada awal tahun anggaran, semoga derngan adanya Aplikasi Format KP4/Surat Keterangan Pembayaran Tunjangan Keluarga Format Excel yang kami sajikan bermanfaat.


Untuk Lebih jelasnya silahkan langsung download saja Aplikasi Format KP4/Surat Keterangan Pembayaran Tunjangan Keluarga Format Excel di tautan link di bawah ini :



➽Download Aplikasi Format KP4/Surat Keterangan Pembayaran Tunjangan Keluarga Format Excel


Referensi Aplikasi Admnistrasi Guru :



    Demikian Informasinya tentang Aplikasi Format KP4/Surat Keterangan Pembayaran Tunjangan Keluarga Format Excel, Silahkan di share kembali ,Semoga semua file-file Aplikasi, Download gratis, Excel, Format Guru, KP4 yang Sekolah Kita sajikan selama ini menjadi referensi dan motivasi bagi kita semua dan dengan adanya Informasi diatas dapat memberikan banyak manfaatnya ", Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan hidayah dan karunia-Nya kepada kita semua Amin..."
    DMCA.com Protection Status